Monday, February 02, 2009

Outbound Ceria...


Pekan kemaren 2 kegiatan outbound sekaligus jadi tugas, berurutan lagi. Satu outbound rangkap rekreasi ke museum Dirgantara bersama anak-anak TPA yang lucu-lucu n menggemaskan. Berangkat pagi-pagi menyusuri ring road selatan, lha kok pake melayang di jalan layang segala, jadi balik kanannya jauuuhhh. Ketawa aja kenapa gak lewat bawah flyover sih..

Langsung hujan pertanyaan.. Ini pesawat apa, mbuatnya dimana, ini pake besi ya..? Eh itu rudalnya bisa ditembakin nggak ya.. ? Cuat-cuit anak riuh di sekeliling.. Kewalahan deh njawabnya, wong saya sendiri belum pernah ke sana seumuran. Ya sudah.. yuk di cari, pasti ada deh petunjuknya... (sok pede aja). Photo dulu yuk.. jepret. Baru deh tahu kalo di setiap depan pesawat ada semacam prasasti yang menjelaskan detil tiap pesawat... (katrok ya.. :D). Ini lho dhek.. ini namanya pesawat TU-blablabla.. termasuk jenis pesawat pembom, bisa bawa bom seberat 9 ton lho.. Yang ini pesawat tempur.. ayo siapa yang mo jadi pilot kalo udah gede??

Tak terasa hampir 2 jam keliling-keliling, ditambah si ganteng kecilku yang maunya setiap pesawat dinaikin, sampe kakaknya protes temen-temennya sudah pada keluar kita masih di dalam. Wuihh.. capek, keringatan. Istirahat dulu deh.. Jadilah sayap pesawat menaungi anak-anak makan snack.

Ini dia yang ditunggu... game!! Pesan berantainya kak pengasuh bikin kepingkal karena gak ada yang nyambung sampe ke anak-anak. Talinya bener-bener kusut, kayak nama gamenya. Gedubrak!! ternyata anak-anak pada bertubrukan kepalanya karena ngira mereka sama rusa, tapi juga ada yang malah pada menghindar semua.. :))

Hmm.. capek deh.. lagian sudah mo menjelang dhuhur.. istirahat, pulang. Wah, ternyata si sholih kecilku gak mau diajak pulang. Pingin naik pesawat terus. Jadi deh rayuan maut diluncurkan.. Masih riuh aja anak-anak cerita sama ibunya di rumah. Akhirnya semua pada tidur kecapekan.. Selamat bobo' sayang.. jadi anak sholih sholihat ya..


3 comments:

kang roy said...

Terkadang anak-anak bisa menunjukkan pikiran asli mereka yang luar biasa! Cerdas, Cekatan, Impulsif.

Emhaqi said...

:) Jadi ingat semasa SMA ngampu TPA anak2 dr TK sampe SMP.. dunia yg beda.. butuh bijak menyikapinya..

Emhaqi said...

Betul.. banyak yang bisa kita pelajari dari anak-anak. Cermin mereka atas kita, power mereka yang lugu mengingatkan kita untuk komitmen dengan ajaran yang kita tanamkan.

Post a Comment